Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Palu, 08 Januari 2015
Lampiran         : 2 ( Dua Berkas )
Perihal             : Surat Permohonan Kerja 
Kepada Yth. Pimpinan PT. HAYCORB PALU MITRA 
Di –             Palu 

Dengan Hormat, Saya yang bertanda tagan dibawah ini :
 Nama                                       : Anwar Maragau 
Tempat, Tanggal Lahir            : Kalukubula, 21 Agustus 1968 
Jenis Kelamin                          : Laki – laki 
Pendidikan Terakhir                : SPPN 
Agama                                     : Islam 
Alamat                                                : Jl. Guru Tua Kalukubula
 No. Hp                                                : 0852 41513368             

Dengan ini saya mengajukan permohonan Pekerjaan kepada Bapak, kiranya saya dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak bersama ini saya lampirkan :
 1.      Foto Copy Ijazah Terakhir 
2.      Foto Copy KTP 
3.      Foto Copy Surat Pengalaman Kerja
 4.      Foto Copy Sertifikat Boiler 
5.      Pas foto warna ukuran 3 x 4 ( 2 lembar ) Demikian Surat permohonan Lamaran kerja saya ini, semoga Bapak dapat menerima saya sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.   

                                                                                  Hormat Saya, 

                                                                                  Anwar Maragau





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan "

Post a Comment